Home » » Yaret Aluminium composite panel

Yaret Aluminium composite panel

Aluminium composite panel merek Yaret merupakan ACP pabrikan China, saat ini ACP Yaret telah memasuki pasar Indonesia. Kami menjual aluminium composite merek Yaret. Saat ini ACP Yaret telah digunakan pada beberapa gedung di Indonesia.
Fabrikator Aluminium composite panel merek Yaret
Filosofi penting dari Yaret Industrial Group adalah mengenali dan memahami kebutuhan pelanggan, yang mengilhami pengembangan tanpa henti produk-produk inovatif yang unik dalam bentuk dan fungsi.
Kantor Pusat Yaret dan fasilitas produksi terletak di Shanghai, Cina.
Yaret telah memasok Aluminium Composite Panel berkualitas tinggi untuk kebutuhan bangunan, konstruksi dan signage sejak tahun 1999. Perusahaan ini telah Yaret saat ini ekspor ke negara-negara besar Eropa seperti, Perancis, Italia, Spanyol, Belgia, Jerman, Siprus, Rusia, Ukraina, Amerika Selatan, Australia, Timur Tengah, Asia Timur, Asia Tenggara dan Afrika. muncul sebagai produsen Aluminium Composite Panel dalam negeri terbesar dan saat ini Aluminium composite panel telah tersebar keseluruh dunia.

Harga ACP Yaret
Distributor ACP Yaret
Jual ACP Yaret
Aluminium composite panel Yaret
Aplikator ACP Yaret
Untuk memastikan ACP Yaret dapat terpasangan dengan baik dan sesuai dengan rencana proyek, kami menyediakan jasa pemasangan aluminium composite panel merek Yaret. Sebagai aplikator ACP, kami menyediakan tenaga kerja profesional yang berpengalaman pada bidangnya. Kami telah berpengalaman melaksanakan pekerjaan pemasangan ACP pada gedung-gedung tinggi, ruko dan lain sebagainya.
Filosofi penting dari Yaret Industrial Group Adalah mengenali dan memahami kebutuhan pelanggan kami, yang mengilhami pengembangan tanpa henti kami produk-produk inovatif yang unik dalam bentuk dan fungsi.Yaret kantor pusat dan fasilitas produksi yang terletak di 210 000 Sq.m. di Shanghai, Cina.Yaret telah memasok kualitas tinggi Aluminium Composite Panel untuk industri bangunan, konstruksi dan panel iklan sejak tahun 1999. Perusahaan ini telah muncul sebagai produsen dalam negeri terbesar dari Aluminium Composite Panel dan saat ini memasok empat benua.Yaret saat ini ekspor ke negara-negara besar Eropa seperti, Perancis, Italia, Spanyol, Belgia, Jerman, Siprus, Rusia, Ukraina, Amerika Selatan, Australia, Timur Tengah, Asia Timur, Asia Tenggara dan Afrika.Standar yang tinggi dicapai melalui prosedur pengendalian yang ketat. Perusahaan telah sertifikasi ISO9001 yang dikeluarkan oleh TUV, sertifikasi CE, sertifikasi SGS Swiss dan produk-produknya memenuhi ASTM-AS, DIN-410 dan standar kualitas BS-476. Sertifikasi Cina lokal termasuk “Produk Hijau” dan juga peringkat tertinggi di Aluminium Nasional dan Asosiasi Plastik Cina dan Cina prestasi paling bergengsi “Shanghai Merek Terkenal”.
Share this article :

Kategori

Info

Phone. (031) 8558 9116
Mobile . 0812-7916-009
indohexacon@gmail.com
 
Support : ALUMINIUM COMPOSITE PANEL
Copyright © 2013. INDOHEXACON - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger