Home » , , » Mowilex Alcaplast | HEXACON SUPLLIER MATERIAL BANGUNAN

Mowilex Alcaplast | HEXACON SUPLLIER MATERIAL BANGUNAN

Mowilex Alcaplast
Adalah campuran kering yang terdiri dari semen, silica-floor, bahan pelekat copolymer dan bahan-bahan aditif lainnya, yang mana bila dicampur dengan air bersih akan menghasilkan adukan semen pengisi yang baik digunakan untuk acian.


Memiliki daya lekat yang tinggi dan mencegah timbulnya retak rambut pada dinding.
CARA PEMAKAIAN
Campurkan Mowilex Alcaplast dan air bersih, dengan perbandingan campuran 3 kg Mowilex Alcaplast dan 1-1.5 liter air, tambahkan sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga diperoleh adukan dengan kekentalan yang cukup. Dianjurkan pengadukan menggunakan mixer agar mendapatkan hasil yang lebih baik. Untuk hasil yang lebih baik tambahkan Mowilex Alcaplast dan Mowilex Alcabond, dengan terlebih dahulu encerkan Mowilex Alcabond dengan air (1 kg Mowilex Alcabond 2 kg air bersih).
DATA TEKNIS
BENTUK:Serbuk kering
WARNA:Abu-abu
DAYA SEBAR:1-1.5 m2 / kg dengan ketebalan 2-3 mm
MAKSIMUM KETEBALAN:10 mm
UMUR ADUKAN:± 30 menit tergantung pada suhu dan kelembaban udara
KEGUNAAN
Untuk menggantikan kebiasaan acian dengan semen saja yang dapat menyebabkan terjadinya retak rambut dan masalah pengecatan, menghasilkan kualitas acian yang baik serta memberikan hasil akhir pengecatan lebih sempurna.
KEMASAN
Ukuran kemasan:Zak @ 5 kg dan zak @ 25 kg
Cara penyimpanan:Simpan di tempat yang teduh dan tidak lembab dan diberi alas kayu untuk mencegah kelembaban dari lantai.
PERSIAPAN PERMUKAAN
Untuk menggantikan kebiasaan acian dengan semen saja yang dapat menyebabkan terjadinya retak rambut dan masalah pengecatan, menghasilkan kualitas acian yang baik serta memberikan hasil akhir pengecatan lebih sempurna.




  INDOHEXACON | SUPPLIER  BAHAN BANGUNAN
Kami menyediakan produk Bahan Bangunan dengan lebih dari  tiga Puluh Kategory produk bahan bangunan antara lain:
ATAP METAL ZINCALUME, GENTENG METAL, PINTU DOLPHIN, PINTU EXCELLENT, PINTU ANGZDORR, SENG BJLS,ATAP TRANSLUCENT, ATAP UPVC, STRUCTURAL DECKING, ATAP, BITUMEN, TANDON TANGKI AIR, BATA RINGAN, PRODUK LEMKRA, ALUMINIUM COMPOSITE PANEL, POLYCARBONATE, KERAMIK, INSULATION, RANGKA ATAP BAJA RINGAN, GENTENG KERAMIK, GENTENG BETON, HOLLOW GALVALUME, TURBINE VENTILATOR, EXPANDED METAL,PLAFON PARTISI, GRANITE, CAT TEMBOK, PELAPIS ANTI BOCOR, ATAP ASBES, ATAPBEBAS ASBES, SEMEN MORTAR,BAUT, PIPA BESI PLAT WF.
Share this article :

Kategori

Info

Phone. (031) 8558 9116
Mobile . 0812-7916-009
indohexacon@gmail.com
 
Support : ALUMINIUM COMPOSITE PANEL
Copyright © 2013. INDOHEXACON - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger