Home » , , » Mowilex Alcasmooth | INDOHEXACON | supplier material bangunan

Mowilex Alcasmooth | INDOHEXACON | supplier material bangunan

Mowilex Alcasmooth
Mowilex Alcasmooth
Adalah campuran dari silica flour, bahan perekat khusus dan bahan-bahan aditif lainnya. Untuk meratakan permukaan tembok dan sebagai bahan finishing tekstur untuk dekorasi, juga untuk merekatkan ornamen pada permukaan tembok.


Mempunyai daya lekat yang sangat baik, keras serta tahan terhadap cuaca pada permukaan tembok, beton, asbes, triplek, lapisan cat berkualitas yang masih melekat baik dan lain-lain.
CARA PEMAKAIAN
Untuk meratakan atau menutup retak-retak pada permukaan tembok :
Aplikasikan Mowilex Alcasmooth dengan menggunakan kayu sampai ketebalan yang dikehendaki selapis demi selapis. Biarkan sampai kering dan amplas hingga permukaan Mowilex Alcasmooth tersebut halus. Jika lapisan Mowilex Alcasmooth sudah kering terlalu lama, pengamplasan dapat menggunakan air. Bila permukaan sudah diberi Mowilex Alcasmooth dianjurkan ditutup lagi dengan sealer atau undercoat tembok sebelum dicat.
Untuk dekorasi :
Aplikasikan Mowilex Alcasmooth dengan kape atau alat lain pada permukaan yang akan dibentuk (didekor).Gunakan alat untuk membentuk tekstur yang dikehendaki seperti antara lain; kape, sisir, alat tekstur kayu, kuas, dll. Tergantung kreasinya.
Untuk perekat :
Aplikasikan Mowilex Alcasmooth pada bagian belakang ornamen atau benda lain yang akan ditempelkan pada tembok. Tekan ± 1 menit atau lebih untuk benda-benda yang lebih berat. Benda atau ornamen yang dapat dilekatkan pada dinding tembok antara lain mozaik, kerang, dan lain-lain.
DATA TEKNIS
BENTUK:Pasta.
WARNA:Krim.
DAYA SEBAR:1-3 m2 / kg dengan ketebalan 1-2 mm.
KERING SENTUH:± 30 menit tergantung dari suhu dan kelembaban udara.
KERING SEMPURNA:24 jam.
KEGUNAAN
  • Sebagai bahan untuk meratakan permukaan tembok dan menutupi retak rambut serta mencegah terjadinya retak rambut kembali.
  • Bahan pembentuk dekorasi/tekstur.
  • Bahan perekat ornamen ke permukaan tembok dan lain-lain.
KEMASAN
Ukuran kemasan:@ 1 kg, @ 3 kg dan @ 25 kg.
Cara Penyimpanan:Simpan di tempat yang kering dan teduh







  INDOHEXACON | SUPPLIER  BAHAN BANGUNAN
Kami menyediakan produk Bahan Bangunan dengan lebih dari  tiga Puluh Kategory produk bahan bangunan antara lain:
ATAP METAL ZINCALUME, GENTENG METAL, PINTU DOLPHIN, PINTU EXCELLENT, PINTU ANGZDORR, SENG BJLS,ATAP TRANSLUCENT, ATAP UPVC, STRUCTURAL DECKING, ATAP, BITUMEN, TANDON TANGKI AIR, BATA RINGAN, PRODUK LEMKRA, ALUMINIUM COMPOSITE PANEL, POLYCARBONATE, KERAMIK, INSULATION, RANGKA ATAP BAJA RINGAN, GENTENG KERAMIK, GENTENG BETON, HOLLOW GALVALUME, TURBINE VENTILATOR, EXPANDED METAL,PLAFON PARTISI, GRANITE, CAT TEMBOK, PELAPIS ANTI BOCOR, ATAP ASBES, ATAPBEBAS ASBES, SEMEN MORTAR,BAUT, PIPA BESI PLAT WF.
Share this article :

Kategori

Info

Phone. (031) 8558 9116
Mobile . 0812-7916-009
indohexacon@gmail.com
 
Support : ALUMINIUM COMPOSITE PANEL
Copyright © 2013. INDOHEXACON - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger