Home » , , » Mowilex Alcaproof | INDOHEXACON | SUPPLIER MATERIAL BANGUNAN

Mowilex Alcaproof | INDOHEXACON | SUPPLIER MATERIAL BANGUNAN

 
Mowilex Alcaproof
Mowilex Alcaproof
Adalah bahan pencegah kebocoran (water proofing) yang terdiri atas dua komponen yaitu tepung (powder) dan emulsi acrylic. Memiliki daya lekat yang tinggi, daya lentur (fleksible) dan daya tolak air yang baik serta mudah dalam pengerjaan.
CARA PEMAKAIAN
Kuas atau Trowel.
DATA TEKNIS
JENIS:Dua komponen (tepung + emulsi).
WARNA CAMPURAN:Abu-abu.
BERAT JENIS CAMPURAN:1.65 kg / liter.
UMUR ADUKAN:± 80 menit tergantung suhu dan kelembaban udara
DAYA SEBAR TEORITIS:1-1.5 kg / m2 dengan ketebalan 2 mm tergantung dari jenis alat yang digunakan dan keadaan lapangan.
KECEPATAN PENGERINGAN:1-1.5 kg / m2 dengan ketebalan 2 mm tergantung dari jenis alat yang digunakan dan keadaan lapangan.
KERING SENTUH:± 1 jam.
KERING SEMPURNA:Minimal 2 hari untuk hasil yang lebih baik.
KEGUNAAN
Untuk mencegah terjadinya kebocoran pada dak beton, lantai kamar mandi, kolam renang dan tempat-tempat yang selalu terkena air.
KEMASAN
Ukuran kemasan:1 set @ 7 kg terdiri dari tepung 1 zak @ 5 kg dan emulsi 1 kl @ 2 kg 1 set @ 3.5 kg terdiri dari tepung 1 zak @ 2.5 kg dan emulsi 1 kl @ 1 kg.
Cara Penyimpanan:Simpan di tempat yang teduh dan tidak lembab, dan diberi alas kayu untuk mencegah kelembaban dari lantai.
SISTEM PENGECATAN
Campurkan kedua komponen dengan perbandingan tepung: emulsi = 2.5:1, dan encerkan dengan air bersih secukupnya. Dianjurkan pengadukan menggunakan mixer agar diperoleh hasil yang homogen. Kemudian sebarkan adukan ke permukaan bidang yang telah dipersiapkan secara rata. Biarkan ± 1 jam kemudian sebarkan kembali adukan dengan arah pengerjaan yang berlawanan dari pertama. Agar diperoleh hasil yang benar-benar baik, minimal pelapisan 2 kali.


 
 


  INDOHEXACON | SUPPLIER  BAHAN BANGUNAN
Kami menyediakan produk Bahan Bangunan dengan lebih dari  tiga Puluh Kategory produk bahan bangunan antara lain:
ATAP METAL ZINCALUME, GENTENG METAL, PINTU DOLPHIN, PINTU EXCELLENT, PINTU ANGZDORR, SENG BJLS,ATAP TRANSLUCENT, ATAP UPVC, STRUCTURAL DECKING, ATAP, BITUMEN, TANDON TANGKI AIR, BATA RINGAN, PRODUK LEMKRA, ALUMINIUM COMPOSITE PANEL, POLYCARBONATE, KERAMIK, INSULATION, RANGKA ATAP BAJA RINGAN, GENTENG KERAMIK, GENTENG BETON, HOLLOW GALVALUME, TURBINE VENTILATOR, EXPANDED METAL,PLAFON PARTISI, GRANITE, CAT TEMBOK, PELAPIS ANTI BOCOR, ATAP ASBES, ATAPBEBAS ASBES, SEMEN MORTAR,BAUT, PIPA BESI PLAT WF.

Share this article :

Kategori

Info

Phone. (031) 8558 9116
Mobile . 0812-7916-009
indohexacon@gmail.com
 
Support : ALUMINIUM COMPOSITE PANEL
Copyright © 2013. INDOHEXACON - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger